5 mahasiswa Fakultas Pariwisata UNISBANK Semarang mengikuti Program Internship di Hotel Sheraton Taiwan

Tak hanya dalam negeri, demi terus meningkatkan kapabilitas hardskill dan softskill mahasiswanya fakultas pariwisata UNISBANK semarang laksanakan kegitan Internship ke hotel Sheraton Taiwan. Tak tanggung-tanggung mereka akan belajar disana selama 6 bulan.

Hal yang menarik bukan? Selain menambah pengetahuan dan mengenal kebudayaan negara lain pengalaman kerja Internasional merupakan hal yang sangat berharga yang bisa didapatkan mahasiswa universitas stikubank semarang salah satunya dengan program Internship.

Hadir dalam acara pelepasan mahasiswa FPar ke Taiwan Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, SH., M.Hum, beserta jajaran rektorat yaitu Wakil Rektor IV Dr. Elen Puspitasari, M.Si.Ā  Hadir pula Dekan Fpar Dr. H. M. Fauzan, Kaprogdi D-3 Perhotelan sekaligus kepala laboratorium Ndaru Prasastono, M,par. dan dosen Fpar Fajar Pradapa, M.Par serta segenap Orang Tua Mahasiswa.

Adapun 5mahasiswa yang mengikuti program internship di hotel Sheraton Taiwan, selama 6 bulan antara lain;

1. Laila Dwi Agustini nim 19.06.32.0006,

2. Ani Pertiwi nim 19.06.32.0013,

3. Eli Lailatul Magfiroh nim 19.06.32.0008,

4.Ā Ivan Abdiel Prasetyo nim 17.06.32.0035

5.Ā Arras Dinasha Devi nim 17.06.32.0038

Mahasiswa yang mengikuti program Internship hadir bersama orang tua mereka untuk mendapatkan pembekalan dan bertemu dengan jajaran rektorat dan dekanatĀ  untuk acara pelepasan.Ā  Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, SH., M.Hum dalam sambutannya mengharapkan kepada para mahasiswa untuk aktif menambah keahlian dan kompetensi di bidangnya di negara Taiwan untuk kemudian bisa diaplikasikan di Indonesia juga bisa memberikan pengetahuan tambahan bagi adik tingkat mereka yang sedang kuliah di Fpar Unisbank.Ā