Perkuat Ekosistem Kewirausahaan, Unisbank Luncurkan Culinary Corner

Untuk memperkuat ekosistem kewirausahaan, Unisbank luncurkan Culinary Corner Unisbank ke publik hari ini (12/12/2023). Launching Culinary Corner Unisbank (CCU) dilaksanakan di Kampus Mugas, Jalan Tri Lomba Juang No 1 Semarang. CCU diluncurkan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng.

Universitas Stikubank yang memiliki tagline “Digital Youth Entrepreneurial University” selalu meningkatkan usaha untuk membekali dan memfasilitasi mahasiswa untuk menjadi wiramuda. Saat ini yang sudah terealisasi adalah Culinary Corner Unisbank dan Merchandise Corner Unisbank. Masih ada rencana Unisbank untuk memfasilitasi mahasiswa melalui Business Corner, Convenience Corner dan Sosial Media Corner yang masih dalam tahap pengembangan, dan diharapkan dapat terealisasi pada tahun 2024.

Rektor mengungkapkan bahwa saat ini Culinary Corner Unisbank telah mendukung mahasiswa yang memiliki passion dalam food and beverage. Ada sebanyak 9 space di kampus Kendeng dan sebanyak 14 space di kampus Mugas. Mereka diberikan kesempatan untuk menggunakan Culinary Corner untuk berjualan tanpa membayar biaya sewa melalui SBS Tenant. Diantaranya adalah Kedai Nureva, Kedai Nimi dan Laksana Kopi yang telah merasakan fasilitas ini.

Selain Culinary Corner, ada juga Merchandise Corner Unisbank (MCU) yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menitipkan produk cinderamata Unisbank seperti kaos, topi, tas, jaket dan hodie. Beberapa motif Unisbank dan Youthcamp telah diproduksi melalui MCU. Beberapa merchandise digunakan sebagai souvenir pada saat promosi penerimaan mahasiswa baru.

Pada acara Launching Culinary Corner Unisbank dihadiri juga oleh Mitra Unisbank dari perbankan dan industri yang turut menyaksikan serta mendukung usaha Unisbank dalam mengembangkan ekosistem wirausaha. Tampak juga banyak karangan bunga yang dikirimkan untuk memberikan selamat pada universitas yang pada tahun ini telah memiliki pengalaman selama 55 tahun.