Vokasi Unisbank Kunjungi Institut Pariwisata Trisakti untuk Jalin Kerjasama

Dalam rangka Benchmarking Implementasi Kurikulum dan MBKM, Fakultas Vokasi Universitas Stikubank Semarang melakukan kegiatan studi banding ke Institut Pariwisata Trisakti, Senin, 04 Desember 2023. Kegiatan ini adalah rangkaian roadshow Program Studi Perhotelan Universitas Stikubank.

Tim Universtas Stikubank Semarang yang hadir dalam kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Vokasi, Dr. Retnowati, S.Si., M.Sc. Turut hadir Ketua Program Studi D3 Perhotelan, Artin Bayu Mukti, A.Par., M.Par dan beberapa Dosen Program Studi D3 Perhotelan.

Kehadiran tim Unisbank disambut hangat oleh Institut Pariwisata Trisakti dan melakukan diskusi di ruang rapat utama yang dihadiri oleh Djoni Wibowo, SE., MM. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan, serta beberapa pejabat struktural Institut Pariwisata Trisakti.

Dalam pertemuan tersebut Djoni Wibowo, SE., MM menginformasikan bahwa saat ini Institut Pariwisata Trisakti sudah tidak memiliki prodi D3, serta mendorong Universitas Stikubank agar segera membuka prodi D4 Perhotelan sehingga kedepannya bisa menjalin kerjasama terkait metode pembelajaran serta pengembangan lainnya dengan Institut Pariwisata Trisakti. Dan sangat berharap jika kedepannya terjalin kerjasama yang baik antara Institut Pariwisata Trisakti dengan Universitas Stikubank Semarang dalam implementasi metode pembelajaran program studi terkait.

Setuju dengan pernyataan Wakil Rektor Bidang Akademik & Kemahasiswaan Institut Pariwisata Trisakti, Dekan Vokasi Unisbank juga berharap dapat menjalin kerjasama untuk kepentingan bersama. Kedua institusi pendidikan ini dapat saling belajar untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.