Evaluasi Mutu Internal, DJM Unisbank Selenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen

Direktorat Jaminan Mutu (DJM) Unisbank menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) hasil audit internal
tahun 2022/2023 pada hari Rabu (06/11/2023) di ruang D6.2 Kampus Kendeng. RTM dilaksanakan sebagai kelanjutan dari Audit Mutu Internal yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini diikuti oleh Rektorat dan pimpinan Fakultas, Program Studi serta Direktur/Kepala Biro/Divisi yang ada di Unisbank.

Audit mutu internal telah dilaksanakan secara rutin di Unisbank sebagai bentuk komitmen terhadap mutu pendidikan di Unisbank. Audit dilaksanakan oleh DJM mengetahui apakah standar yang ditetapkan telah tercapai di program studi dan biro/divisi/unit yang ada di Unisbank.

Direktur DJM, Dr. Antono Adhi, S.Kom, M.T, M.M. menjelaskan bahwa audit dilaksanakan berdasarkan
Permendikbud No. 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi. Audit dilaksanakan dengan metode
observasi dan wawancara. Rapat Tinjauan Manajemen ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil audit internal,
sehingga manajemen dapat melakukan perbaikan yang diperlukan. Oleh sebab itu RTM melibatkan juga seluruh pejabat struktural yang ada di Unisbank.

Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. mengapresiasi DJM atas kegiatan audit internal yang telah dilakukan.
dan berharap pejabat struktural dapat mengevaluasi program studi dan divisi yang dipimpinnya sesuai Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan Standar yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi. Rektor menyatakan bahwa Unisbank perlu untuk terus memperbaiki diri menjadi institusi pendidikan tinggi yang lebih baik.