International Student Conference FHB Hadirkan Pembicara dari 4 Negara

Fakultas Hukum Dan Bahasa (FHB) Unisbank akan menggelar kembali The 3rd International Student Conference, Sabtu (26/08) secara online. Pada kegiatan International Student Conference kali ini, FHB mengangkat tema “Literature, Linguistics, and English Language Teaching in Digital World: Challenges and Opportunities”.

Ruang lingkup konferensi yang ketiga ini adalah masalah Feminism, Psychoanalysis, Queer Study, Children Literature, World Literature, Creativity in Language Learning, Translation, Discourse Analysis, Language Teaching and Testing, serta Technology in Language Teaching.

Pada kesempatan kali ini, akan hadir sebanyak 4 pembicara dari 4 negara, yaitu Erik Stummer (The United States), Joseph Lamont (Australia), Ayah Ahmed Zidan (Libya), and Teguh Kasprabowo (Indonesia). Adapun peserta pemateri adalah seluruh mahasiswa Sastra Inggris Universitas Stikubank Semarang yang telah mengikuti ujian skripsi dan pemateri eksternal terpilih.

Menariknya, artikel yang telah dipresentasikan dan layak dipublikasikan dapat dipublikasikan di Jurnal Dinamika Bahasa dan Budaya (SINTA 5), tentu saja ini adalah hal yang cukup menarik bagi peserta. Artikel lain yang tidak dimuat dalam Jurnal Dinamika Bahasa dan Budaya, akan dimasukkan dalam prosiding jika diizinkan oleh penulis.

Peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar di link: https://bit.ly/ParticipantReg2023 atau bisa melalui Contact Person (WA Only): Ecak (+62 89524986406).