Rektor Unisbank Terpilih Sebagai Ketua Umum Kamisetembang 2023-2028

Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno S.T, M.Eng, secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum Keluarga Alumni STM Pembangunan/SMK Negeri 7 Semarang (Kamisetembang) 2023-2028 di Munas ke- X Kamisetembang, yang diadakan di SMK Negeri 7 Semarang, Jl Simpanglima N0 1, Minggu (18/6).

Edy Winarno menyisihkan Yuliyanto pada pemilihan yang dilakukan secara voting, sebelumnya kedua kandidat diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi masing-masing dan sesi tanya jawab. Edy Winarno yang merupakan angkatan Elektronika Komunikasi (Ek) tahun 1991 itu mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan anggota Kamisetembang kepadanya. “Mudah-mudahan ini nanti tidak hanya menjadi tanggung jawab dari saya selaku ketua umum, kami berharap dengan bapak ibu semua yang nanti terlibat dalam pengurus maupun tidak terlibat dalam pengurus pun, saya minta dukungannya, support-nya dangan harapan kita mempunyai satu visi dan misi untuk lebih membaikkan Kamisetembang sebagai organisasi,” katanya.

Ia menambahkan lulusan dari STM Pembangunan/ SMK Negeri 7 Semarang, dari awal berdiri hingga kini ada sebanyak 26 ribu orang. “Ini menjadi perhatian pengurus yang baru, karena database ini belum ter-collect dengan baik. Kita akan membikin database yang baik sehingga bisa menggandeng dan mengajak teman-teman yang sudah lulus dari STM Pembangunan/ SMK Negeri 7 Semarang di kegiatan yang ada di Kamisetembang,” imbuhnya.

Database Kamisetembang, tersebut ditandaskan Edy Winarno menjadi pekerjaan rumah kepengurusannya. “Ini memang PR kami karena memang belum terkumpul semua, kita usahakan dengan model pen-database-an yang dilakukan teman-teman dengan cara explore dan hunting teman-teman hal itu bisa terwujud,” harapnya.

Dalam kegiatan itu Edy Winarno tidak hanya menerima bendera Kamisetembang saja. Namun, secara simbolis ia juga menerima berkas dan stempel dari kepengurusan sebelumnya. Berkas dan stempel itu diserahkan Ketua II Kamisetembang periode 2018-2023, Dr Galih Wibisono, SSos, MM, kepada ketua umum baru.

Sumber: wawasan.co