DSC Season 14 Digelar di Unisbank

Diplomat Success Challenge (DSC) kembali digelar di tahun 2023 ini sebagai penguat gerakan (movement) kewirausahaan yang berkelanjutan. Untuk roadshow kampus di Semarang, DSC Season 14 akan digelar di Universitas Stikubank (Unisbank) pada hari Jumat (16/06).

Diplomat Success Challenge (DSC) merupakan program kompetisi kewirausahaan yang memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha untuk memperoleh hibah modal usaha total 2 Miliar, pendampingan serta edukasi. DSC mewujudkan dan mengembangkan ide-ide bisnis yang kreatif dan inovatif. Nantinya peserta berkesempatan untuk bergabung dalam jaringan alumni DSC, Diplomat Entrepreneur Network (DEN) serta berpeluang menjadi seorang wirausaha sukses yang tangguh dan bermanfaat.

Pada Webinar yang akan berlangsung di Unisbank (16/06) akan tampil pembicara Yodan Pranata, alumni DSC 2022 yang telah menjadi CEO PT. Troya Digital Mesail dan Ragil S. Nugroho, Sales Marketing Manager PT. Alga Bioteknologi Indonesia (Albitec). Webinar akan dilaksanakan secara hybrid di Gedung Vokasi Lantai 3 Kampus Kendeng Unisbank pada pukul 13.00 WIB.

Untuk pendaftaran webinar dapat dilakukan secara online di  https://bit.ly/DSC14UNISBANK2023

Setelah mendaftarkan diri, pendaftar diharap untuk mengecek email secara berkala karena pendaftar akan mendapatkan QRCode. Pendaftar bisa mendownload/screenshot QR CODE yang dikirimkan melalui email, sebagai syarat mengikuti acara Diplomat Success Challenge 2023. Info selengkapnya dapat menghubungi admin 0812-4944-8525

Pada kegiatan ini, mahasiswa juga ditantang untuk mengirimkan proposal ide-ide bisnis kreatif yang dimiliki dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Format dokumen dalam bentuk ‘template’, telah disediakan oleh panitia, dan dapat diakses melalui situs https://www.diplomatsukses.com.
  • Indentitas (ID) dan foto diri peserta, yang dibutuhkan dalam Proposal Bisnis, harus berupa file dengan format JPG, dan masing-masing maksimal 1 MB.
  • Setiap akun hanya bisa mengikutsertakan satu (1) Proposal Bisnis.
  • Proposal Bisnis menjadi milik panitia, namun Hak Cipta dan ide bisnis tetap milik peserta.
  • Pengisian Proposal Bisnis dilakukan secara online.

Yuk! Ikutan dan submit proposalmu segera.