Berbagai Apresiasi Di Puncak Dies Natalis 55 Unisbank

Tahun 2023 menjadi tahun ke-55 Universitas Stikubank. Dengan tema Melesat Maju, berharap seluruh sivitas akademik Unisbank dapat bergerak dengan cepat. Meski belum mencapai yang terbaik, namun Unisbank telah mulai bergerak maju sejak kondisi pandemi Covid-19 pada tahun-tahun sebelumnya. Berbagai apresiasi diberikan kepada Dosen, Karyawan dan Mahasiswa.

Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. dalam sambutannya memberikan apresiasi pada kinerja seluruh civitas akademik atas pencapaian prestasi, diantaranya perolehan Klaster Utama sebagai Perguruan Tinggi Penyelenggara Pendidikan Akademik berdasarkan kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, keberhasilan beberapa Jurnal Ilmiah memperoleh akreditasi Sinta, serta apresiasi terhadap prestasi-prestasi mahasiswa dalam bidang olahraga dan seni.

Penghargaan juga diberikan kepada Dosen dan Karyawan berdasarkan masa kerja mereka. Ada 11 Dosen dan Karyawan yang memperoleh apresiasi Nara Satya Karya Pratama, Nara Satya Karya Madya dan Nara Satya Karya. Pemberian penghargaan berdasarkan masa kerja selama 15, 25 dan 35 tahun pengabdian kepada Universitas Stikubank.

Universitas Stikubank juga memberikan apresiasi Wisata Religi (Umroh) kepada Dosen dan Karyawan yang mendekati masa pensiun. Ini menunjukkan bahwa Unisbank juga peduli terhadap kerohanian Dosen dan karyawan.  Pada tahun ini sebanyak 7 (tujuh) Dosen dan Karyawan yang sudah dan akan diberangkatkan Umroh. Setiap tahunnya, penghargaan ini diberikan untuk Dosen dan Karyawan agar dapat menjalankan Umroh atau Ziarah bagi yang non muslim.

Apresiasi juga diberikan kepada putra-putri karyawan dengan golongan 1 yang memiliki prestasi disekolah. Apresiasi dalam bentuk beasiswa pendidikan diberikan untuk jenjang SD, SMP dan SMA sebanyak 15 (lima belas). Sebagai institusi pendidikan, Unisbank berharap dapat memotivasi putra-putri karyawan untuk mencapai jenjang pendidikan yang setinggi-tingginya.

Tema Dies Natalis 55 Unisbank adalah Melesat Maju, yang disimbolkan dengan pesawat kertas. Pesawat kertas dapat dibuat dengan mudah oleh semua orang, dan selalu diterbangkan maju. Unisbank berharap semua sivitas akademik dapat membuat prestasi dibidang masing-masing untuk kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.