Dosen Dan Karyawan Terima Penghargaan Di Puncak Dies Natalis 55 Unisbank

Puncak Dies Natalis Ke-55 Universitas Stikubank yang digelar Kamis (04/05) diwarnai dengan pemberian penghargaan. Sejumlah Dosen dan Karyawan Unisbank menerima penghargaan pada acara ini. Penghargaan kepada Dosen dan Karyawan diberikan berdasarkan masa kerja mereka.

Pada Dies Natalis Ke-55 ini, Universitas Stikubank (Unisbank) memberikan penghargaan Nara Satya Karya Pratama untuk Dosen dan Karyawan dengan masa kerja 15 (lima belas) tahun, Nara Satya Karya Madya untuk Dosen dan Karyawan dengan masa kerja 25 (dua puluh lima) tahun dan Nara Satya Karya untuk Dosen dan Karyawan dengan masa kerja 35 (tiga puluh lima) tahun.

Penerima penghargaan kali ini adalah Dosen dan Karyawan (Tendik, Satpam dan Tenaga Parkir). Selain menerima Surat Keputusan Penghargaan, Dosen dan Karyawan juga menerima kenang-kenangan berupa emas. Ada 1 (satu) Dosen dan 5 (lima) Karyawan yang menerima Nara Satya Karya Pratama, 2 (dua) Dosen dan 1 (satu) Karyawan menerima Nara Satya Karya Madya dan 1 (satu) Dosen dan 1 (satu) Karyawan menerima Nara Satya Karya.

Selain berdasarkan masa kerja, pada Puncak Acara Dies Natalis Ke-55 juga diberikan penghargaan kepada 10 Dosen terbaik berdasarkan peringkat Sinta. Penilaian kategori ini diambil dari database yang ada di Sinta Kemdikbud.

Penghargaan diserahkan oleh Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. disaksikan juga oleh Pembina, Pengawas dan Pengurus YPPMI sebagai yayasan yang menaungi Universitas Stikubank. Pada sambutannya, Rektor Unisbank juga berpesan untuk seluruh Dosen dan Karyawan untuk meningkatkan prestasi masing-masing, karena masih banyak hal yang harus dikejar Universitas Stikubank sebagai institusi pendidikan yang telah berumur 55 tahun.