Pererat Tali Silaturahmi, Unisbank Berbuka Bersama Dengan Alumni

Pererat tali silaturahmi, Unisbank berbuka bersama dengan Alumni yang tergabung dalam Ikatan Alumni Unisbank (IKA Unisbank). Buka Puasa bersama yang digelar Senin (30/4) di Satlasar Kampus Kendeng ini dihadiri oleh Pengurus Yayasan, Rektorat, Dosen, Karyawan, Mahasiswa dan Alumni.

Buka Puasa diawali dengan siraman rohani yang disampaikan oleh KH. Abdulrrohim Al-Muhsin. Pada buka puasa bersama ini, Universitas Stikubank mengangkat topik “Dengan Puasa, Bersihkan Hati, Tingkatkan Kinerja Dan Produktivitas Tinggi”.

Momen buka puasa selain untuk meningkatkan keimanan juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi bersama alumni Unisbank. Dalam acara ini hadir Dewan Kehormatan dan Pengurus IKA Unisbank, diantaranya Dr. H. Sukawi Sutarip (Mantan Walikota Semarang), Satrio Yudhianto (Pemilik BPR Surya Yudha), Pujiono (Mantan Direktur Bank Jateng) dan Suharto (Mantan Direktur Bank Jateng). Alumni Unisbank telah bersepakat untuk mendukung Unisbank dalam mengembalikan era kejayaan Universitas Stikubank.

Pada bulan Mei yang akan datang, Alumni Unisbank akan menggelar acara Temu Alumni di Kampus Kendeng Unisbank Semarang. Alumni juga mendukung kegiatan Youth Camp Festival 1 yang terselenggara bulan Maret yang lalu serta turut berkiprah dalam Alumni Mengajar. Alumni-alumni yang telah sukses dan tersebar di seluruh Indonesia merupakan bukti dan dukungan yang kuat bagi Universitas Stikubank.