Dr. M.G. Kentris Memperkuat Jajaran Pendidik FEB Unisbank

FEB Unisbank kembali mendapatkan kabar bahagia. Kali ini adalah kelulusan Dr. M.G. Kentris Indarti, S.E., M.Si., AK., CA. dari ujian promosi doktor di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Kelulusannya memperkuat jajaran pendidik di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Stikubank.

Dr. M.G. Kentris yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Peran Mediasi Pengungkapan Modal Intelektual Dan Strategi Bisnis Dalam Hubungan Antar Kinerja Modal Intelektual Dan Kinerja Perusahaan”. Ujian Promosi Doktor yang diselenggarakan pada Kamis (26/01/2023) di Ruang Sidang Doktor FEB Undip Tembalang dihadiri oleh tim penguji, yaitu Prof. Dr. Suharnomo,SE., M.Si (Ketua Sidang Ujian/Penguji), Prof. Dr. Agus Wahyudin, M.Si (Penguji Eksternal), Prof. Dr. Abdul Rohman, S.E., M.Si (Penguji) dan Puji Harto, S.E., Akt, M.Si., Ph.D (Penguji). Keberhasilan Dr. M.G. Kentris tidak terlepas dari bimbingan dari Promotornya Prof. Faisal, SE, MSi, Ph.D dan Co-Promotor Dr. Etna Nur Afri Yuyetta, S.E., Akt., M.Si.

Pada ujian promosi doktor tersebut, hadir juga Rektor Universitas Stikubank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. beserta Wakil-Wakil Rektor dan Dosen Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Unisbank untuk memberikan dukungan. Perjuangannya tidak menghianati usahanya, sehingga Dr. M.G. Kentris berhasil dalam ujian promosi doktor. Selamat dan Sukses selalu untuk Dr. M.G. Kentris Indarti, S.E., M.Si., AK., CA. dan selamat juga untuk Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Stikubank.