Alumni Unisbank Siap Berkiprah Di Program Alumni Mengajar

Pengurus Ikatan Alumni Universitas Stikubank (IKA Unisbank) resmi dilantik pada hari Sabtu (3/12) oleh Rektor Universitas Stikubank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. Seusai pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Kerja I pengurus IKA Unisbank.
Dewan Kehormatan IKA Unisbank, Satriyo Yudhiarto dalam sambutannya mengajak para pengurus IKA Unisbank untuk kembali ke kampus melalui program Alumni Mengajar. Alumni Unisbank angkatan pertama Tahun 1968 sekaligus pemilik Bank Surya Yudha mengharapkan alumni untuk berkontribusi atau memberikan motivasi terhadap mahasiswa. “Kuliah dikampus itu masih dasar dalam dunia kerja, maka perlu pengetahuan empiris”, tambahnya.
Hal senada disampaikan oleh Ketua IKA Unisbank 2022-2026 Pujiono, SE., M.M. Program kerja alumni akan meningkatkan kontribusi yang bermanfaat bagi Universitas Stikubank. Banyak alumni Unisbank yang pernah menjabat sebagai kepala Daerah, ada Mustofa mantan Bupati Kudus, Sukawi Sutarip mantan Walikota Semarang dan juga Haryanto Mantan Bupati Pati. Kita harapkan mereka untuk hadir di kampus untuk kuliah umum atau program Alumni Mengajar, ujarnya.
Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng mengapresiasi pelantikan pengurus IKA Alumni dan mengemukakan bahwa ini adalah momentum yang luar biasa, mengingat alumni Unisbank yang berjumlah lebih dari 40.000 telah tersebar di berbagai wilayah dan bidang pekerjaan. Berharap alumni dapat mendukung program kerja Universitas Stikubank dalam pelaksanaan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).