1000 Remaja Berkebaya, Unisbank Raih The Best Dancer dan Dress

Festival Kota Lama merupakan event yang selalu diminati oleh warga semarang dan sekitarnya. Event ini selalu mengusung budaya warisan bangsa yang tidak ternilai. Masyarakat tidak hanya diajak untuk mengenang masa lalu kota Semarang, namun juga dapat melihat perkembangannya pada masa sekarang.
Menutup event Festival Kota Lama tahun 2022, salah satu agenda yang menarik adalah “1000 Remaja Berkebaya”. Mengajak 1000 remaja putri masa kini untuk melestarikan warisan budaya yaitu busana kebaya merupakan usaha pemerintah kota Semarang untuk membangun kepedulian generasi masa kini untuk turut melestarikan budaya, khususnya budaya warisan kota Semarang. Kegiatan ini juga merupakan upaya Pemkot Semarang dalam mengampanyekan pelestarian kebaya yang akan didaftarkan ke UNESCO sebagai warisan budaya tak benda.
Universitas Stikubank turut mendukung usaha Pemerintah Kota Semarang untuk melestarikan budaya yang luhur. Mahasiswi-mahasiswi Universitas Stikubank tampil cantik mengenakan busana kebaya oranye. Pada acara tersebut turut serta menarikan Goyang Semarang dan Prau Layar bersama Wakil Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos. dan peserta lainnya.
Tampil maksimal membuahkan hasil bagi Vera dan Nadia. Vera mendapatkan The Best Dancer dan Nadia mendapatkan The Best Dress pada acara ini. 1000 Remaja Berkebaya menjadi event yang tidak akan terlupakan bagi mereka dan mahasiswi-mahasiswi Universitas Stikubank yang mengikuti kegiatan ini. Selamat untuk Vera dan Nadia, terus maju mahasiswa Unisbank!