Skip links

Dosen Unisbank Kembali Berkiprah di LKS Marketing Online 2022 Provinsi Jawa Tengah

Semarang – Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Marketing Online merupakan acara tahunan yang digelar oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah, Pelaksana dipercayakan kepada Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Provinsi Jateng.  MKKS Provinsi bekerjasama dengan Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud (Puspresnas ).

LKS Marketing Online tahun 2022 di ikuti oleh 35 kota/kabupaten seJawa tengah. Penyelenggaraan LKS di jembatani oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pemasaran Jawa Tengah yang di ketuai oleh Drs. Umar Said. Pada LKS Marketing online 2022 ini di ikuti oleh 160 peserta dari seluruh Jawa Tengah. Peserta dari Sekolah menengah Kejuruan (SMK) yang mengikuti LKS ini bersaing di tiap kota/kabupaten untuk menjadi yang terbaik memperebutkan 1 (satu) tiket untuk selanjutnya akan bersaing di level provinsi Jateng. Adapun materi LKS yang diujikan antara lain; Buyer persona, Customer Journey, Pemasaran melalui Media Sosial (Instagram, facebook, tiktok), Pemasaran melalui Video.

lks digital marketing

Fatkhul Amin, M.Kom., Dosen Teknik Informatika Unisbank Kembali menjadi Juri LKS Marketing Online 2022 setelah sebelumnya ditahun 2021 juga ikut berkiprah. Bersama Faris Fanani, M.Psi. (Kampus digital) dan Suraja, MM (Polines) menyeleksi dalam penjurian dilevel Kota/Kabupaten yang diselenggarkan secara Daring.  Babak penyisihan telah terselenggaran mulai dari akhir januari sampai dengan 24 Februari 2022, selanjutnya para pemenang di tiap kota/kabupaten akan memasuki babak final pada bulan mei 2022. (FA)

lks marketing online