Skip links

FEB Unisbank lepas 286 Wisudawan

Kendeng (24/04). Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Unisbank melepas 286 calon wisudawan yang nanti akan diwisuda pada hari sabtu(27/04). Pelaksanaan pelepasan wisudawan dilakukan di Hotel Grasia oleh segenap jajaran Pimpinan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, SE., M.Si, Sekretaris FEB, Achmad Badjuri, SE., M.Si, dan Ketua Program Studi, Sri Sudarsi, SE., M.Si, Cahyani Nuswandari, SE., M.Si Akt serta Dr. Jacobus Widiatmoko, MM dan Ketua Program PPAk, Arif Himawan SE., MM., Akt.

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unisbank, Dr. Euis memberikan selamat kepada para calon wisudawan dan memerikan semangat untuk menjalani masa setelah kuliah. “lulusan FEB diharapkan tidak hanya menjadi Job Seeker saja tetapi juga menjadi job creator untuk menciptakan lapangan kerja baru.” ungkapnya.

Wisudawan-wisudawati FEB yang diwisuda kali ini dari 4 Prodi yaitu : 1 lulusan D3 KP, 134 dari S1 Man, 134 dari S1 Akt dan 17 dari Program Profesi Akuntansi (PPAk).

Pada acara pelepasan calon wisudawan hadir pula sejumlah alumni dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis yang memberikan pengalamannya kepada para adik kelasnya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan dampak positif kepada para lulusan yang baru akan terjun kedunia kerja.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan bagi calon lulusan terbaik dilingkungan FEB, yaitu : Nindya Novita Putri (S1 Man) dengan IPK: 3,86, Dyah Setyawati (S1 Akt) dengan IPK: 3,86 dan Tjioe Sunarto Himawan (PPAk) dengan IPK: 3,97.

“harapannya supaya calon wisudawan termotivasi, selain itu juga membentuk jaringan kekeluargaan antara alumni yang senior dengan adik kelasnya, jadi nanti jika mereka berada dalam satu kantor akan membentuk iklim yang harmonis” ungkap Ahmad Bajuri.

Diakhir acara, diberikan penghargaan kepada lulusan berprestasi terbaik. “Proses belajar tidak berhenti disini, namun akan berproses sejalan dengan aktifitas kita. Semoga ilmu yang didapat di kampus akan menjadikan manfaat” ungkap Dr. Euis seraya memberikan piagam penghargaan.