Skip links

Pelantikan Pengurus IKA Unisbank Periode 2022-2026

Sabtu (3/12), Pengurus IKA Unisbank periode 2022-2026 dilantik di Ruang D.6.2 Kampus Kendeng Universitas Stikubank oleh Rektor Unisbank. Pelantikan kali ini dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja I Ikatan Alumni Unisbank, diikuti oleh perwakilan angkatan mulai dari tahun 1968 hingga 2018.

Ada beberapa tokoh publik yang menjadi Dewan Kehormatan pada kepengurusan kali ini, diantaranya adalah H.Mustofa (mantan Bupati Kudus), Haryanto (mantan Bupati Pati), Sukawi Sutarip (mantan Walikota Semarang), Satriyo Yudhiarto (pemilik Bank Surya Yudha), Arnaz Agung (Ketua Kadin/Baznas/Koni Kota Semarang), Rudy Prasetiyo (Ketua HIPMI Jateng).

Pengurus Ikatan Alumni Universitas Stikubank (IKA Unisbank) dilantik oleh Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng berdasarkan SK Nomor 052/J.01/UNISBANK/SK/VIII/2022. Rektor Unisbank mengucapkan selamat kepada pengurus IKA Unisbank dan berharap alumni yang berjumlah lebih dari 40.000 dapat turut berkontribusi bagi pengembangan Universitas Stikubank. Pada kesempatan ini Rektor juga memberikan informasi mengenai Fakultas dan Program Studi di Unisbank saat ini. Unisbank berusaha mengikuti perkembangan jaman, membangun fisik kampus kekinian, dan akan membuat kegiatan-kegiatan yang menggaungkan nama Universitas Stikubank, oleh sebab itu membutuhkan peran serta alumni untuk pengembangan Unisbank.

Senada dengan Rektor, Ketua Umum IKA Unisbank, Pujiono, S.E., M.M akan meningkatkan kontribusi yang bermanfaat bagi Universitas Stikubank. Mengajak seluruh pengurus berperan aktif dalam kesuksesan program kerja 2022-2026.

Dewan Kehormatan, Satriyo Yudhiarto berpesan untuk membina hubungan yang baik antara pengurus IKA Unisbank dengan Struktural Unisbank. Keduanya diajak untuk menginventarisasi alumni yang berkiprah di pemerintahan atau instansi  untuk penyaluran lulusan Unisbank dan magang mahasiswa serta mengundang alumni yang sukses untuk mengajar di kampus.

Acara pelantikan berlangsung dengan penuh keakraban, dan menyempatkan waktu untuk bernyanyi dan membuat konten untuk media sosial. Semoga kebersamaan ini dapat terjalin selamanya dan saling membantu untuk perkembangan kampus tercinta.