PENGARUH PROMOSI OFFICIAL ACCOUNT LINE TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN

  • Elbina Debora Muham
  • Andhyka Hendra Kurniawan
  • Stefanus Hans Siregar
  • Clara Sidauruk
  • Aloysius Bagas Pradipta Irianto

Abstract

tujuan dari paper ini yaitu untuk mengetahui pengaruh brand page commitment terhadap kesadaran merek dan niat beli konsumen, aplikasi Line merupakan salah satu media komunikasi yang cukup populer pada saat ini. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis penggunaan Line di kalangan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan acuan mengenai teori yang ada, serta menggunakan metode survei dengan menggunakan form online yang disebar secara menyeluruh di kalangan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta untuk mengumpulkan data dari para responden. Hasil dari penelitian yaitu terbukti bahwa brand page commitment memiliki dampak positif bagi kesadaran merek dan niat beli konsumen.

DB Error: Table './ojs/metrics' is marked as crashed and last (automatic?) repair failed