PELATIHAN DIGITAL IMAGING DAN PHOTOSHOP UNTUK GURU DAN STAF KIDDIE PLANET PRESCHOOL DI JAKARTA UTARA

  • Ari Saputro
  • Reva Ragam Santika
  • Bima Cahya Putra

Abstract

Kiddie Planet, Montessori Plus Preschool, adalah rumah kedua bagi anak Anda. Sekolah yang diciptakan sebagai satu tempat sebagai surga tempat belajar dan bersenang-senang untuk anak-anak antara 18 bulan dan 6 tahun. Sebagai mitra orang tua sebagai pendidik utama anak-anak yang bekerja sama dalam bentuk kemitraan dengan orang tua untuk menjadikan tahun-tahun formatif anak menjadi istimewa, menyenangkan, dan kaya untuk menghasilkan yang terbaik pada setiap anak.Melihat antusias masyarakat terutama para orang tua tentang pendidikan preschool pada anak, Kiddie Planet Preschool melihat suatu peluang dan kesempatan yang baik untuk menarik minat orang tua agar menyekolahkan buah hati mereka di Kiddie Planet Preschool, oleh karena itu Kiddie Planet Preschool meihat perlu adanya suatu alat promosi yang dapat mereka gunakan dalam kegiatan marketing dan promosi. Oleh karena itu tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memberikan pelatihan kepada para guru dan staf dalam mengembangkan kemampuan dasar desain grafis terutama berkaitan tentang penerapan digital imaging dengan menggunakan photoshop dalam pembuatan desain flyer untuk keperluan marketing dan promosi.

References

[1] Syarif Maulana A, 2009, Panduan Dasar Digital Imaging dengan Photoshop, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
[2] Bharata Sukma, Triadi, 2010, Ayo Bikin Iklan ! Memahami Teori & Praket Iklan Media Lini Bawah, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
[3] kiddieplanet.sch.id. 2018. Visi misi dan dan filosofi available at : http://www.kiddieplanet.sch.id/mission-vision/. Tgl akses: 18 Oktober 2018.
[4]. Sugiyono, 2017,Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatifdan R&D, CV. Alfabeta, Bandung.
Published
2019-12-06
How to Cite
Saputro, A., Santika, R., & Putra, B. (2019). PELATIHAN DIGITAL IMAGING DAN PHOTOSHOP UNTUK GURU DAN STAF KIDDIE PLANET PRESCHOOL DI JAKARTA UTARA. SINTAK, 3. Retrieved from https://unisbank.ac.id/ojs/index.php/sintak/article/view/7625
Section
Vol 3 (2019)