SISTEM MANAJEMEN PENGARSIPAN SURAT MENYURAT PADA SETDA KABUPATEN SARMI-PAPUA
Abstract
Sarmi - Papua. Sebuah instansi Pemerintahan yang membutuhkan sistem informasi atau aplikasi yangdapat membantu dalam manajemen pengarsipan surat menyurat. Pengelolaan surat di instansi yang
menggunakan sistem manual sering menimbulkan berbagi polemik dalam implementasinya. Aplikasi sistem
manajemen pengarsipan surat menyurat bertujuan untuk meningkatkan pengelolaan data dan arsip surat menyurat
agar lebih efektif dan efisien. Sistem Manajemen Pengarsipan Surat menyurat meliputi aktivitas pendataan surat
dan pengarsipan surat,kemampuan melakukan pencarian surat, view arip, dan pelaporan surat. Sistem
manajemen surat menyurat yang dikembangkan untuk menguprade pelayanan SETDA Kabupaten Sarmi-Papua
pada segi administratif.
Published
2017-11-15
How to Cite
Suriatno, I., & Handayani U.N, D. (2017). SISTEM MANAJEMEN PENGARSIPAN SURAT MENYURAT PADA SETDA KABUPATEN SARMI-PAPUA. SINTAK, 1. Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sintak/article/view/5538
Issue
Section
Vol 1 (2017)