ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIQLO

  • Defiyanto Pabidang
  • Ety Istriani

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Uniqlo. Sampel diambil dengan menggunakan Teknik purposive sampling sebanyak 100 responden. Variabel penelitian ini terdiri atas 3 variabel independen dan satu variabel dependen.Variabel independen terdiri atas: Gaya Hidup, Citra Merek, dan Kualitas Produk, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, dengan uji-F dan uji-t. Dari hasil analisis data yang telah dilakukan melalui uji regresi linier, dapat disimpulkan bahwa, Gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeliaan Uniqlo , Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Uniqlo , Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Uniqlo. Gaya hidup, citra merek, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Uniqlo.

Published
2021-07-28
How to Cite
Pabidang, D., & Istriani, E. (2021). ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIQLO. Proceeding SENDI_U, 71-77. Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/view/8575