KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH
Abstract
Penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, persepsi tingkat suku bunga, dan lokasi terhadap kepuasan nasabah. Analisis menggunakan regresi linier berganda. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala pengukuran menggunakan skala likert 1-5. Obyek penelitian adalah nasabah Koperasi Bhakti Mahesa Abadi Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 nasabah. Hasilpenelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, persepsi tingkat suku bunga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, serta lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Published
2018-08-20
How to Cite
Sari, L., & Soliha, E. (2018). KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH. Proceeding SENDI_U. Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/view/6049
Section
Articles