ALAT PEMASARAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE BAGI KOMUNITAS GURU TATA NIAGA PELAKU BISNIS ONLINE

  • Elen Puspitasari
  • Fatkhul Amin
  • Gregorius Anggana Lisiantara
  • Alfasadun Alfasadun
Keywords: Pemasaran, Online, Media Sosial, You Tube

Abstract

Pelatihan ini ditujukan untuk memberikan pengenalan Media Sosial YouTube bagi Anggota Komunitas Guru Tata Niaga, sehingga dapat meningkatkan kemampuan tentang membuat video yang berkualitas sebagai salah satu media pemasaran. Penggunaan YouTube masih terbatas digunakan sebagai media untuk mencari lagu, film atau hanya sebagai alat mencari informasi. Membuat produk viral menggunakan media YouTube untuk anggota Komunitas Tania diperlukan untuk menambah pengetahuan tentang pemasaran online menggunakan YouTube sebagai salah satu bentuk pemanfaatan teknologi informasi. Peserta pelatihan memperoleh pemahaman pemasaran online dengan menggunakan YouTube

Published
2022-08-19
How to Cite
Puspitasari, E., Amin, F., Lisiantara, G., & Alfasadun, A. (2022). ALAT PEMASARAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE BAGI KOMUNITAS GURU TATA NIAGA PELAKU BISNIS ONLINE. Jurnal Pengabdian Masyarakat Intimas (Jurnal INTIMAS): Inovasi Teknologi Informasi Dan Komputer Untuk Masyarakat, 2(2), 109-114. https://doi.org/10.35315/intimas.v2i2.9030
Section
Articles