PEMASARAN SECARA ONLINE PAKAN TERNAK BERBASIS WEB PADA PT JAPFA COMFEED INDONESIA

  • 10.01.53.0094 VINCENCIUS ARGA YODA

Abstract

Perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi pakan ternak PT Japfa Comfeed INDONESIA Tbk Grobogan adalah salah satu yang terbesar dan paling terintegrasi perusahaan agri-pangan dalam negeri. Kegiatan bisnis inti meliputi pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budi daya pertanian. Adapun tujuan dari penelitianini adalah sebagai membuat suatu pemasaran secara online pakan ternak berbasis web pada PT Japfa Comfeed Indonesia TBK Grobogan yang dapat diakses konsumen dengan mudah, dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat meningkatkan penjualan bagi PT Japfa Comfeed Indonesia TBK Grobogan dan mengidentifikasikan proses penjualan yang cepat, mudah dalam menawarkan produk, pemilihan produk yang efisien serta transaksi yang lebih luas.  Hasil dari penelitian ini yaitu dalam aplikasi transaksi penjualan berbasis web lebih dimudahkan dalam promosi produk melalui website dan pencatatan transaksi yang dapat membantu dalam pembuatan pembukuan pemasukan dan pengeluaran biaya.

Kata Kunci: Pakan Ternak , penjualan, pemasaran secara online

Published
2017-10-27
How to Cite
VINCENCIUS ARGA YODA1. (2017). PEMASARAN SECARA ONLINE PAKAN TERNAK BERBASIS WEB PADA PT JAPFA COMFEED INDONESIA. Information Technology and Telematics, 7(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/5484
Section
Articles