Rancang Bangun Game Ninja Adventure Menggunakan Construct 2 Berbasis Android

  • 13.01.53.0095 AGUS SYAEFUL ARIF

Abstract

Abstrak
Game  adalah salah satu hiburan yang sangat digemari oleh semua kalangan baik dari anak-anak hingga dewasa.  Game  dikembangkan dalam berbagai jenis. Salah satu  yang paling populer adalah permainan petualangan. permainan ini biasanya berupa  perjalanan yang menuntut kewaspadaan  untuk  menyelesaikan  rintangan yang di hadapi. 

Game  "Ninja  adventure"  adalah  permainan  perjalanan  dalam mencari koin emas    dengan menghadapi berbagai rintangan yang ditemui. Untuk setiap  rintangan  yang  dihadapi  akan  memperoleh  nilai  permainan.  Game  ini mempunyai 5 level,  Pada setiap level terdapat rintangan  yang berbeda dan akan meningkat tingkat kesulitannya pada setiap level. Tujuan utama dari permainan ini adalah  mengasah  pandangan  dan  kewaspadaan  pemain.  Pembuatan  game  ini berbasis  Html  5,  perangkat  lunak  yang  digunakan  menggunakan  softwareconstruct 2 dan selanjutnya di build di android.

Kata kunci : Game, Petualangan, Html 5 ,Android

Published
2017-11-01
How to Cite
AGUS SYAEFUL ARIF1. (2017). Rancang Bangun Game Ninja Adventure Menggunakan Construct 2 Berbasis Android. Information Technology and Telematics, 7(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/5430
Section
Articles