RANCANG BANGUN GAME “PETUALANGAN SI BOY”

  • 12.01.53.0011 Theodorus Bagas Kurnianto

Abstract

Abstrak
Dengan  semakin  berkembangnya  teknologi  mobile  yang  semakin  bisa mempermudah kehidupan masyarakat, maka akan banyak masyarakat yang lebih memilih  mobile  sebagai  alat  relaksasi  yang  dapat  digunakan  pada  sela  jadwal kegiatan  yang  sangat  padat.  Didalam  mobile  memiliki  banyak  aplikasi  Android yang menyenangkan dengan salah satunya adalah  game, yang pada penelitian ini akan merancang sebuah aplikasi game Android bernama Petualangan Si Boy.

Game adalah salah satu fitur pada mobile dalam hal ini memiliki operating system  Android.  Petualangan  Si  Boy  adalah  game  mobile  platform  yang  dalam perancangannya menggunakan metode AgileScrum, AgileScrum digunakan karena memiliki ke fleksibilitas pada perancangan coding  dan proses pembuatannya yang tidak  harus  berurutan.  Pengguna  metode  AgileScrum  dapat  memiliki  kebebasan dalam  proses  pembuatanya  yang  dapat  dimulai  dari  mana  saja  atau  secara bersamaan.

 

Kata kunci : AgileScrum, Game, Android,

Published
2016-10-17
How to Cite
Theodorus Bagas Kurnianto1. (2016). RANCANG BANGUN GAME “PETUALANGAN SI BOY”. Information Technology and Telematics, 6(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/4454
Section
Articles