PERANCANGAN E-COMMERCE BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TRIO FASHION BUSINESS

  • 12.01.53.0120 DYAH TRI OKTAVIA

Abstract

Abstrak
Trio Fashion Business merupakan sebuah bisnis fashion di daerah Semarang. Saat  ini  proses   bisnis  yang  dijalankan  oleh  Trio  Fashion  Business  masih  terbatas transaksi  offline  dimana  proses  pembelian  produk  dilakukan  customer  secara langsung datang ke Trio fashion Business untuk membeli produk sehingga membuang waktu untuk melakukan proses transaksi jual beli yang dilakukan.

Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mempermudah  pelanggan  dalam  melakukan transaksi dan mengupdate informasi mengenai produk, harga dan layanan pada Trio Fashion Businees serta memperluas pangsa pasar.

Hasil dari penelitian ini adalah aplikasi E-commerce berbasis CRM pada Trio Fashion  Business  berupa  pemberian  diskon,  informasi  produk,  dan  informasi transaksi yang dilakukan oleh pelanggan.

Kata kunci : E-Commerce, CRM, PHP, MySQL

Published
2016-10-18
How to Cite
DYAH TRI OKTAVIA1. (2016). PERANCANGAN E-COMMERCE BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TRIO FASHION BUSINESS. Information Technology and Telematics, 6(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/4447
Section
Articles