DATABASE TERDISTRIBUSI PENJUALAN SPAREPART MOTOR YAMAHA DILIMA CABANG SEMARANG

  • 10.01.55.0126 Bayu Purwo Ajie

Abstract

Abstract - Dengan semakin bertambahnya jumlah cabang Yamaha Mataram Sakti sehingga diperlukannya suatu sistem informasi yang dapat membantu dalam pengelolaan data penjualan spare part motor, agar dalam pengecekan penjualan bagi semua cabang lebih tertata dan terkomputerisasi dengan baik. Sistem informasi berbasis web adalah solusi bagi perusahaan yang telah berkembang dikarenakan membatu efisiensi waktu dalam pendataan serta tidak mengharuskannya dilakukan pengecekan secara manual dengan datang langsung ke cabang perusahaan dapat dikelola secara langsung dari server atau cabang pusat, serta user interface web lebih familiar dan mudah dalam penggunaannya.

Berdasarkan pertimbangan tersebut dan pribadi penulis yang ingin menerapkan pengetahuan yang telah diperoleh maka penulis memutuskan untuk membuat suatu web dengan judul “Perancangan Database Terdistribusi Spare Part Motor Yamaha Dilima Cabang Semarang”.

 Keywords - Library, SD Negeri Lerep 04, Android
Published
2016-04-20
How to Cite
Bayu Purwo Ajie1. (2016). DATABASE TERDISTRIBUSI PENJUALAN SPAREPART MOTOR YAMAHA DILIMA CABANG SEMARANG. Information Technology and Telematics, 6(1). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/3921
Section
Articles