PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TRAVEL BERBASIS WEB (STUDI KASUS : DI Q-TRANS TRAVEL PATI)

  • 11.01.53.0115 AHMAD HARIYANTO

Abstract

Abstrak

Seiring perkembangan dalam bisnis Travel, Q-Trans Travel ingin memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, dengan menyediakan pemesanan tempat duduk secara online, diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam hal pemesanan tempat duduk. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, Q-Trans Travel dituntut untuk lebih berperan aktif dalam memenuhi permintaan masyarakat, baik itu mengenai informasi jadwal keberangkatan, reservasi tiket, dan pembelian tiket.

Lewat Perancangan Sistem Informasi Travel Berbasis Web, pelanggan dapat dimudahkan dalam menerima informasi dan melakukan pemesanan kursi duduk secara online. Sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemprograman Php dan database Mysql, dengan perancangan sistem menggunaka metode UML.

Kata Kunci

Travel,web, sistem informasi, PHP, Mysql, Q-Trans Travel

Published
2015-11-04
How to Cite
AHMAD HARIYANTO1. (2015). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TRAVEL BERBASIS WEB (STUDI KASUS : DI Q-TRANS TRAVEL PATI). Information Technology and Telematics, 5(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/3456
Section
Articles