E-Commerce Studi Kasus Pada Toko Sepatu Gang Batik Semarang

  • 09.01.55.0166 ANDIKA BUDIMAN

Abstract

 


Abstrak - Toko Sepatu Gang Batik Semarang didirikan oleh Bapak Kurdi. Toko ini menjual sepatu dan sandal untuk pria dan wanita yang berbahan dasar kulit. Penjualan dan promosi pada toko ini masih dilakukan secara manual. Permasalahan pada penelitian ini adalah bagaimana merancang dan membangun sistem penjualan berbasis e-eommerce untuk meningkatkan penjualan produk sepatu kulit tersebut.

Penelitian ini bertujuan menganalisa dan membangun sistem e-commerce menggunakan PHP dan MySQL pada Toko Sepatu Gang Batik Semarang yang mempunyai fasilitas untuk promosi, pemesanan dan penjualan produk sepatu. Sistem ini dikembangkan dengan metode SDLC (System Development Life Cycle) dan UML (Unified Modeling Language) sebagai media penggambaran sistem. Analisa sistem ini menggunakan analisa abbot, diagram use case, clas diagram, activity diagram, squence diagram.

 

Kata kunci

e-commerce, sepatu, sandal, website.

Published
2015-05-29
How to Cite
ANDIKA BUDIMAN0. (2015). E-Commerce Studi Kasus Pada Toko Sepatu Gang Batik Semarang. Information Technology and Telematics, 5(1). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/3117
Section
Articles