PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN OLINE BERBASIS WEB PADA I COS COFFE SHOP

  • 09.01.53.0122 JUDIT DA COSTA

Abstract

Abstrack- sebuah web  adalah sistem operasi  yang menggunakan versi modifikasi dari kernel linux. Tidak hanya dipakai untuk melalukan fungsi website membuat  pemesanan makanan  di I cos caffe shop atau tempat makanan lainya. Penggunaan media proses bisnis di dalam sebuah restoran/ tempat  makanan, seperti yang dirancang pada” I cos coffe shop”. Penggunaan web server untuk mencatat pensanan dapat menggantikan kertas pena/ pensil yang selama ini dipakai.

Penelitian ini membuat suatu system untuk  pemesanan  online makanan yang diperoleh pengguna menggunakan data web serverdan php, mysql  dan menggunakan Apache.

Penelitian ini menghasilkan  teknologi informasi membawa perubahan pada bidang

Hampir semua bidang mendapat manfaat dari produk IT khususnya internet. I cos  yang bergerak di bidang coffe  menggunakan web untuk menyatakan kepuasan pelanggan I cos  membuat perancangan sistem pemesanan online berbasis web. Aplikasi dibuat menggunakan web server, Php dan Database, MysQl.

Kata Kunci :Web Server, Php, dan Database,MysQL.

Published
2014-11-02
How to Cite
JUDIT DA COSTA0. (2014). PERANCANGAN SISTEM PEMESANAN OLINE BERBASIS WEB PADA I COS COFFE SHOP. Information Technology and Telematics, 4(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/2805
Section
Articles