RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI RESERVASI SEWA KAMAR HOTEL BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOTEL GREN MANDARIN PEKALONGAN

  • 09.01.53.0073 Beni Wibowo

Abstract

Abstraksi

Hotel Gren Mandarin Pekalongan yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perhotelan, saat ini membutuhkan suatu media promosi yang dapat diakses secara online oleh masyarakat luas agar mendapatkan informasi tentang fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Gren Mandarin Pekalongan.

Pengembangan sistem informasi dan reservasi pada Hotel Gren Mandarin Pekalongan berbasis web dibuat sebagai media informasi dengan spesifikasi yang lebih interaktif bagi Hotel Gren Mandarin Pekalongan dan dapat dikenal oleh masyarakat maupun calon wisatawan dalam negeri maupun luar negeri (mancanegara).

Hadirnya sistem informasi dan reservasi pada Hotel Gren Mandarin Pekalongan diharapkan dapat memberikan sarana dan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan reservasi kamar secara online.

 

Kata Kunci : Sistem informasi, reservasi kamar, online, website

Published
2014-11-02
How to Cite
Beni Wibowo0. (2014). RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI RESERVASI SEWA KAMAR HOTEL BERBASIS WEB (STUDI KASUS HOTEL GREN MANDARIN PEKALONGAN. Information Technology and Telematics, 4(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/2801
Section
Articles