APLIKASI MOBILE PENCARIAN LOKASI RUMAH KOST BERBASIS ANDROID DI KOTA SEMARANG

  • 10.01.55.0029 Renin Amaliyah Arum NingTyas 10.01.55.0029APLIKASI MOBILE PENCARIAN LOKASI RUMAH KOST BERB

Abstract

Abstrack –
Android adalah sebuah sistem operasi untuk perangkat mobile berbasis linux yang mencakup sistem operasi, middleware dan aplikasi. Android merupakan sistem operasi yang paling cepat mengupdate versinya dan merupakan sistem operasi hasil modofikasi kernel Linux yang sudah terkenal di dunia komputer. Dengan berbagai kemudahan yang ada pada android, menjadikan android cepat dikenal dan popular di kalangan pengguna mobile phone.
Aplikasi mobile pencarian lokasi rumah kost berbasis android di kota Semarang di bangun dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat khususnya mahasiswa baru pendatang dari luar kota Semarang untuk mengetahui lokasi kost di kota Semarang.
Aplikasi mobile pencarian lokasi rumah kost berbasis Android dibangun menggunakan bahasa pemrograman Java versi SDK 2.2 dan Android 4.2.2 dengan compiler Google APIs.
Kata Kunci : Aplikasi, Pencarian, Lokasi Kost, Android.
Published
2014-12-04
How to Cite
Renin Amaliyah Arum NingTyas 10.01.55.0029APLIKASI MOBILE PENCARIAN LOKASI RUMAH KOST BERB1. (2014). APLIKASI MOBILE PENCARIAN LOKASI RUMAH KOST BERBASIS ANDROID DI KOTA SEMARANG. Information Technology and Telematics, 4(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/2755
Section
Articles