SISTEM ADMINISTRASI DIGITAL STIKES TELOGOREJO SEMARANG

  • 08.01.55.0066 Arif Rizal Fathurohman

Abstract


ABSTRAK
Pada Sistem administrasi manajemen surat di STIKES Telogorejo Semarang yang ada saat ini masih manual sehingga pembebanan tugas terhadap seseorang yang dilakukan dengan sistem manual menyebabkan kemungkinan tidak meratanya beban tugas yang akan ditanggung pada tiap-tiap orang, anggaran akan membengkak dan banyak kertas surat menumpuk di meja kerja. Selain itu juga kesulitan penyampaian disposisi kepada ketua jika tidak berada di STIKES Telogorejo atau sedang keluar kota sehingga membutuhkan waktu yang lama.

Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah menganalisis dan membuat sistem informasi administrasi digital berbasis web di STIKES Telogorejo Semarang untuk mempercepat pembuatan laporan, pencarian data yang ada dan dapat diakses dimana saja Dari hasil penelitian yang dilakukan dalam pembuatan sistem informasi administrasi digital berbasis web di STIKES Telogorejo Semarang dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MYSQL dapat dikolaborasikan dengan baik dan dapat bekerja secara maksimal, baik secara modul, pengembangan maupun operasional.
Kata Kunci : Sistem, Administrasi, Digital

Published
2014-06-17
How to Cite
Arif Rizal Fathurohman0. (2014). SISTEM ADMINISTRASI DIGITAL STIKES TELOGOREJO SEMARANG. Information Technology and Telematics, 4(1). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/2405
Section
Articles