PENJUALAN FURNITURE KLASIK BERBASIS WEB PADA PT. KHARISMA KLASIK INDONESI

  • 10.01.55.0148 SlametMarwotoWidodo

Abstract

Abstrak


Ditinjau dari system pemasaran di Perusahaan Furniture PT. Kharisma Klasik Indonesia yang masih menggunakan manual, pada dasarnya memliki kekurangan serta kelemahan dalam hal pemasaran sehingga membuat pemasaran mebel kurang luas jangkauannya, sehingga penjualan kurang maksimal karena keterbatasan informasi pemasaran. Oleh karena itu, kami berupaya membuat system Informasi Pemasaran Berbasis WEB Dengan menggunakan PHP dan MYSQL di Perusahaan Furniture Klaasik Indonesia. Dalam membuat system antara lain : Analisa Abbot Object Oriented Devolepment (OOD). Dengan adanya system Informasi Pemasaran, pemasaran furniture akan lebih menjangkau masyarakat luas dan tidak hanya dari wilayah sekitar Semarang saja. Sehingga penjualan bisa meningkat.

Kata Kunci : Analisa Abbot, OOD, Sistem Informasi Pemasaran Berbasis WEB, Perusahaan Furniture PT.Kharisma Klasik Indonesia.

Published
2013-10-28
How to Cite
SlametMarwotoWidodo1. (2013). PENJUALAN FURNITURE KLASIK BERBASIS WEB PADA PT. KHARISMA KLASIK INDONESI. Information Technology and Telematics, 3(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1937