PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA “KAC ACCESSORIES COLLECTION”

  • 09.01.55.0083 VERA SHAHARA NURMALA SARI

Abstract

Abstrak

E-commerce  merupakan  transaksi  bisnis on-line shopping, para pengguna internet dapat mengguanakan e-commerce ini untuk memesan barang dan juga berbagai macam permasalahan, untuk perusahaan e-commerce bisa dijadikan tempat promosi untuk memasarkan produknya agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Aksesoris adalah benda-benda yang dikenakan seseorang untuk mendukung atau menjadi pengganti  pakaian. Bentuk aksesori bermacam-macam dan banyak di antaranya terkait dengan peran gender pemakainya. Aksesori dalam bahasa Indonesia hampir selalu berarti  fashion accessory dalam penggunaan dalam bahasa Inggris.

PHP merupakan skrip untuk pemrograman skrip web server-side, skrip yang memebuat  dokumen. HTML secara on the by, dokumen yang menghasilkan dari suatu aplikasi bukan dokumen yang di buat dengan menggunakan editor teks atau editor HTML.

Kata   kunci:e-commerce,  accessories,  PHP, MYSQL.

 

Published
2013-10-28
How to Cite
VERA SHAHARA NURMALA SARI0. (2013). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI BERBASIS E-COMMERCE PADA “KAC ACCESSORIES COLLECTION”. Information Technology and Telematics, 3(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1909