E-MARKETING ALAT-ALAT OLAHRAGA BERBASIS WEB PADA X SPORT SHOP SEMARANG
Abstract
Abstraksi
Internet sebagai jaringan komputer global telah terbukti dapat mempermudah pemakainya untuk berkomunikasi serta memperoleh informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan akurat. Internet menawarkan kesempatan bagi semua orang untuk memperkenalkan produk dan memasarkannya.
Website atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi teks, gambar diam atau gerak, animasi, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman.
Dengan aplikasi e-marketing, akan membantu tercapainya tujuan perusahaan yaitu meraih keuntungan yang kompetitif, membuka pasar baru dan pembinaan kesetiaan konsumen terhadap perusahaan. Penggunaan e -markerting tidak hanya membawa manfaat bagi perusahaan, tetapi juga memiliki beberapa keterbatasan bagi perusahaan apabila perusahaan ingin menerapkan penggunaan e-marketing
Kata Kunci : E-Marketing, Alat, Olahraga