E-MARKETING ALAT-ALAT OLAHRAGA BERBASIS WEB PADA X SPORT SHOP SEMARANG

  • 09.01.55.0028 Deka Sri Wahyu Setyoadi

Abstract

Abstraksi

 

Internet   sebagai   jaringan   komputer   global   telah   terbukti   dapat   mempermudah   pemakainya   untuk berkomunikasi  serta  memperoleh  informasi  yang  dibutuhkan  dengan  cepat  dan  akurat.  Internet  menawarkan kesempatan bagi semua orang untuk memperkenalkan produk dan memasarkannya.

Website atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi teks, gambar diam atau gerak, animasi, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman.

Dengan aplikasi e-marketing, akan membantu tercapainya tujuan perusahaan yaitu meraih keuntungan yang kompetitif, membuka pasar baru dan pembinaan kesetiaan konsumen terhadap perusahaan. Penggunaan e -markerting tidak hanya membawa manfaat bagi perusahaan, tetapi juga memiliki beberapa keterbatasan bagi perusahaan apabila perusahaan ingin menerapkan penggunaan e-marketing

 

Kata Kunci : E-Marketing, Alat, Olahraga

 

 

Published
2013-10-28
How to Cite
Deka Sri Wahyu Setyoadi0. (2013). E-MARKETING ALAT-ALAT OLAHRAGA BERBASIS WEB PADA X SPORT SHOP SEMARANG. Information Technology and Telematics, 3(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1893