SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA BANDENG DURI LUNAK NEW ISTICHOMAH

  • 09.01.55.0006 RIZAL ENDRIK NUGROHO

Abstract

Abstrak

 

Bandeng Duri Lunak New Istichomah merupakan sebuah bisnis penjualan bandeng duri lunak yang menyediakan segala macam jenis bandeng duri lunak seperti bandeng pepes, bandeng presto dan bandeng kremes, namun saat ini proses bisnis yang dijalankan oleh Bandeng Duri Lunak New Istichomah masih  bersifat konvensional yaitu pembeli yang harus datang langsung Bandeng Duri Lunak New Istichomah  sehingga dapat menyita waktu konsumen yang berada jauh dari Bandeng Duri Lunak New Istichomah.

Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah informasi berbasis web (web design) yang terdiri dari perencanaan, analisa, desain dan implementasi. Perancangan sistem menggunakan OOD yang terdiri dari use case diagram, class diagram dan activity diagram. Pembuatan website dengan menggunakan pemrograman PHP 5.3.6 dan database MySQL 5.1.

Hasil akhir dari penelitian  ini adalah  website e-commerce digunakan  sebagai  media  pengembangan  promosi publikasi informasi bandeng duri lunak New Istichomah secara luas dan memudahkan admin dalam mengelola data produk, data konsumen, data order dan data konfirmasi.

 

 

Kata Kunci

 

E_commerce, Bandeng Duri Lunak New Istichomah, PHP, MySQL

Published
2013-10-28
How to Cite
RIZAL ENDRIK NUGROHO0. (2013). SISTEM INFORMASI E-COMMERCE PADA BANDENG DURI LUNAK NEW ISTICHOMAH. Information Technology and Telematics, 3(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1885