SISTEM INFORMASI PEMASARAN TOUR DAN TRAVEL PADA CV. DIRA PERSADA UTAMA BERBASIS WEB

  • 08.01.55.0036 ADI PRAYITNO

Abstract

Abstrak

 

Sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berasis web di dasari atas permasalahan saat ini CV. Dira persada utama didalam pemasaran atau penjualan tiket tour dan travel masih manual contohnya melalui mulut kemulut dan penyebaran brosur. Sehingga konsumennya   masih   dalam   area   semarang   saja.   Untuk   menjangkau   luar   daerah   maka diperlukannya media yang lebih baik dan biayanya tidak terlalu mahal. Selain itu juga diperlukan media pemasaran yang up-to-date sehingga para konsumen dapat diperoleh informasi secara cepat, tepat dan akurat.dapun tujuan penelitian ini adalah sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berbasis web yang dapat memperluas jaringan pemasaran. Hasil penelitian ini adalah  sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berbasis web dapat membantu memperluas jaringan pemasaran tour dan travel CV. Dira Persada Utama. Dengan demikian CV. Dira Persada Utama akan lebih maju dan berkembang dengan baik.

 

 


Kata Kunci :


 

Pemasaran tour dan travel CV. Dira Persada Utama berbasis web


 

Published
2013-10-28
How to Cite
ADI PRAYITNO0. (2013). SISTEM INFORMASI PEMASARAN TOUR DAN TRAVEL PADA CV. DIRA PERSADA UTAMA BERBASIS WEB. Information Technology and Telematics, 3(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1879