SISTEM INFORMASI PEMASARAN TOUR DAN TRAVEL PADA CV. DIRA PERSADA UTAMA BERBASIS WEB
Abstract
Abstrak
Sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berasis web di dasari atas permasalahan saat ini CV. Dira persada utama didalam pemasaran atau penjualan tiket tour dan travel masih manual contohnya melalui mulut kemulut dan penyebaran brosur. Sehingga konsumennya masih dalam area semarang saja. Untuk menjangkau luar daerah maka diperlukannya media yang lebih baik dan biayanya tidak terlalu mahal. Selain itu juga diperlukan media pemasaran yang up-to-date sehingga para konsumen dapat diperoleh informasi secara cepat, tepat dan akurat.dapun tujuan penelitian ini adalah sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berbasis web yang dapat memperluas jaringan pemasaran. Hasil penelitian ini adalah sistem informasi pemasaran tour dan travel pada CV. Dira Persada Utama berbasis web dapat membantu memperluas jaringan pemasaran tour dan travel CV. Dira Persada Utama. Dengan demikian CV. Dira Persada Utama akan lebih maju dan berkembang dengan baik.
Kata Kunci :
Pemasaran tour dan travel CV. Dira Persada Utama berbasis web