APLIKASI E-COMMERCE BUSINESS TO CONSUMER (B2C)

  • 09.01.55.0029 IMAM MUNAJAT

Abstract

Internet  merupakan  teknologi   yang   telah maju  pesat. Hingga  akhirnya  di   era  sekarang  ini  (era digital) tidak ada yang  terlewatkan tanpa mendengar atau membaca  kata e-commerce diberbagai  media  informasi. Istilah   e-commerce berarti   transaksi   jual   beli   secara elektronik   dan  kegiatan   ini   dilakukan   pada   jaringan internet. E-commerce juga dapat berarti pemasangan iklan, penjualan,   dukungan    dan    pelayanan    yang    terbaik menggunakn sebuah toko online selama 24 jam sehari bagi seluruh konsumen. Hasil yang dicapai dalam penelitian ini adalah dengan adanya e-commerce pada UD. Dayat Jati dapat memudahkan konsumen untuk melakukan transaksi pembelian mebel tanpa ada batasan waktu dan tempat serta memudahkan konsumen untuk memperoleh   informasi produk  baru  mebel  dari  UD. Dayat  Jati  dengan  cepat, mudah dan akurat.

Kata Kunci : E-commerce, Toko Online, Konsumen

 

Published
2013-05-14
How to Cite
IMAM MUNAJAT0. (2013). APLIKASI E-COMMERCE BUSINESS TO CONSUMER (B2C). Information Technology and Telematics, 2(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1457