RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PELANGGAN CV. CIPTA MANDIRI BERBASIS WEB

  • 08.01.55.0142 WENI PRIH ARIYANTI

Abstract

CV. Cipta Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi Atap Baja Ringan,perusahaan ini beralamat di Jl.Jupiter II no 11 Jangli Permai Semarang. Dalam menjalankan  usahanya CV. Cipta Mandiri mengalami kesulitan dalam memonitor pelangganya karena belum ada kantor cabang di luar kota maupun laporan proyek yang belum terpusat.

Dalam  pembuatan  sistem  informasi  pengendalian  dan  monitoring  pelanggan  CV.  Cipta  Mandiri,  penulis menggunakan software Dreamweaver, Xampp, UML dan untuk menampilkan web tersebut, penulis menggunakan Mozilla firefox.

Dengan adanya web pengendalian dan monitoring pelanggan ini diharapkan dapat membantu dalam memonitor pelanggan yang berada di luar maupun didalam kota serta membantu pelanggan memantau proyek kerjasama yang sedang berlangsung dan memperluas pemasaran.

Kata Kunci : Rancang Bangun Sistem, Sistem Monitoring.

Published
2013-05-14
How to Cite
WENI PRIH ARIYANTI0. (2013). RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING PELANGGAN CV. CIPTA MANDIRI BERBASIS WEB. Information Technology and Telematics, 2(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1448