SISTEM PEMESANAN TIKET BUS SECARA ONLINE PADA PO.COYO PT (PATAS) SEMARANG

  • 08.01.55.0041 MUCHAMAD SAEFUDIN

Abstract

- Po.Coyo  Patas  Semarang  sebagai salah satu perusahaan yang  bergerak di bidang transportasi turut pula  merasakan dampak dari kemajuan   teknlogi. Namun, kurangnya sistem pendukung yang menjadi faktor kelemahan  dan kekurangan di perusahaan tersebut.  Pemberian informasi,  baik  jadwal   keberangkatan,  tujuan serta  info  tiket   kepada  masyarakat  sangatlah kurang.

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini  adalah  membuat  suatu website yang dapat membantu masyarakat  terutama calon pemesan tiket PO.COYO PATAS untuk memperoleh informasi yang   berkaitan dengan jasa yang ditawarkan pada PO.COYO PATAS tersebut.

Sistem  lama  ke  dalam  sistem  pemesanan yang  baru  dengan teknologi Online komputer akan membantu pihak manajemen dalam pemberian informasi berkaitan dengan keberangkatan, tujuan , serta info tiket.

Kata Kunci

Sistem , Pemesanan Tiket, Online

 

 

Published
2013-05-20
How to Cite
MUCHAMAD SAEFUDIN0. (2013). SISTEM PEMESANAN TIKET BUS SECARA ONLINE PADA PO.COYO PT (PATAS) SEMARANG. Information Technology and Telematics, 2(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1436