SISTEM PEMESANAN TIKET BUS SECARA ONLINE PADA PO.COYO PT (PATAS) SEMARANG
Abstract
- Po.Coyo Patas Semarang sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi turut pula merasakan dampak dari kemajuan teknlogi. Namun, kurangnya sistem pendukung yang menjadi faktor kelemahan dan kekurangan di perusahaan tersebut. Pemberian informasi, baik jadwal keberangkatan, tujuan serta info tiket kepada masyarakat sangatlah kurang.
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah membuat suatu website yang dapat membantu masyarakat terutama calon pemesan tiket PO.COYO PATAS untuk memperoleh informasi yang berkaitan dengan jasa yang ditawarkan pada PO.COYO PATAS tersebut.
Sistem lama ke dalam sistem pemesanan yang baru dengan teknologi Online komputer akan membantu pihak manajemen dalam pemberian informasi berkaitan dengan keberangkatan, tujuan , serta info tiket.
Kata KunciSistem , Pemesanan Tiket, Online