PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN MELALUI WEB PADA CV. IDENTITAS KARYA PRIMA SEMARANG

  • 08.01.55.0035 VALERIA AFRIANA W

Abstract

CV. Identitas Karya Prima bergerak di bidang konveksi. yang memiliki kekurangan atau kesulitan dalam menjual produk, sedangkan produk-produk dari CV. Identitas Karya Prima dapat terjual pada saat melakukan penawaran dari perusahaan ke perusahaa maupun dari organisasi ke organisasi,bahkan tidak semua penawaran dapat berjalan dengan lancar. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sistem informasi penjualan melalui web pada CV. Karya Prima identitas dengan bantuan internet, yaitu metode E-Commerce. Untuk mendukung terciptanya penjualan produk dari CV. Identitas Karya Prima dengan metode E-Commerce, penelitian ini menggunakan software Dreamweaver, Xampp, Corel Draw X5, dll. Adapun tampilan web, menggunakan Mozilla firefox yang berguna untuk membantu dalam tahap desain web.
Penelitian ini telah menghasilkan sistem informasi penjualan melalui Web di CV. Identitas Karya Prima untuk membentuk informasi tentang Semarang:

  1. CV profile. Identitas Karya Prima, kontak, alamat dan lokasi perusahaan.
  2. Berbagai produk yang dijual di CV. Identitas Karya Prima.
  3. Cara pembelian dilakukan secara online.

Kata Kunci: Sistem Informasi Penjualan, E - Commerce.

 

Published
2013-05-20
How to Cite
VALERIA AFRIANA W0. (2013). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN MELALUI WEB PADA CV. IDENTITAS KARYA PRIMA SEMARANG. Information Technology and Telematics, 2(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1435