SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI AKADEMIK BERBASIS WEB DI SMA TUNAS PATRIA UNGARAN

  • 08.01.53.0087 Dyahsinta Sriyhagi Krismaryani

Abstract

Sistem informasi berbasis web adalah sebuah sistem   yang   telah   diolah   dan   dikembangkan   yang ditujukan  untuk  para  pemakai  teknologi  web.  Karena perkembangan  inilah,  akan  ditawarkan  sebuah  sistem akademik berbasis web yang akan mempermudah pihak sekolah   untuk   memperkenalkan   kepada   masyarakat. Tujuan  dari  aplikasi web ini adalah untuk menyajikan dan  menyebarkan   informasi   umum  mengenai   profil sekolah,  visi  misi,  serta  sistem  akademik  yang  dapat digunakan oleh masing-masing siswa dan guru.

Diharapkan adanya partisipasi dari pihak administrator untuk memelihara dan  memperbaharui situs web SMA Tunas  Patria  Ungaran.  Dalam  sistem  ini  akan  lebih lengkap  apabila  diberi  penambahan  sistem  pengolah absensi siswa, guru dan para karyawan.

 

Kata Kunci : Sistem Informasi Akademik, Web

Published
2013-02-19
How to Cite
Dyahsinta Sriyhagi Krismaryani0. (2013). SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI AKADEMIK BERBASIS WEB DI SMA TUNAS PATRIA UNGARAN. Information Technology and Telematics, 1(1). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1154