EDITOR XML SCHEMA UNDANG-UNDANG

  • 08.01.53.0065 Anita Budi Hapsari

Abstract

Tujuan aplikasi editor xml schema Undang – undang yang dapat  digunakan  untuk  alat  bantu  pembuatan  dan  distribusi data informasi digital dari dokumen Undang – undang yang ada di Indonesia.

 

Permasalahan yang terjadi dalam pembuatan data digital Undang  – undang  adalah  belum adanya  editor  yang  khusus dibuat untuk memproses format data  Undang – undang yang sekaligus dapat menghasilkan berkas dengan format xml.

 

Aplikasi editor yang dibangun ini dapat untuk menyimpan data Undang – undang dengan cara memasukkan isi dokumen Undang – undang melalui  halaman antar muka aplikasi yang akan disimpan ke  dalam database, aplikasi juga dapat untuk menghasilkan tampilan lengkap dan berkas Undang –  undang dengan format xml sebagai output aplikasi.

 

Diharapkan   dengan   adanya   aplikasi   ini   maka   para pengguna yang ingin untuk membuat data bentuk  digital dari informasi yang terkandung pada dokumen  Undang – undang dapat melakukannya dengan lebih mudah dan cepat.

Kata kunci:Editor, Undang - undang, xml

Published
2013-02-19
How to Cite
Anita Budi Hapsari0. (2013). EDITOR XML SCHEMA UNDANG-UNDANG. Information Technology and Telematics, 1(1). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1097