RANCANG BANGUNE-COMMERCE PENJUALAN SOUVENIR PADA TOKO LILIS COLLECTION SEMARANG (Studi Kasus: LilisCollectio Semarang)

  • 08. 01. 55. 0065 NUR AIZAH

Abstract

Abstraksi

Lilis Collection Semarang yang berada di Jl. Anjasmoro Tengah 04 Semarang merupakan suatu homeindustrirumahanyang salah satu fungsinyamengajarkansuatukerajinantangandanmemberisuatulapanganpekerjaanbagimereka yang putussekolahdaniburumahtanggaharusikutmemberinafkahkeluarganya, dengantetapmenjunjungtinggihakasasimanusia (HAM) dalampelaksanaankinerjanagunaterciptanyakeharmoniandankeselarasandalambekerja.

Tujuan dari penelitian ini adalah membuat Rancang BangunE-Commerce Penjualan Souvenir PadaTokoLilis CollectionSemarang berbasis web sehingga dapat menghasilkan informasi yang cepat, tepat dan akurat agar masyarakat tertarik untuk mengunjunginya. Analisa terhadap perancangan website meliputi evaluasi terhadap sistem yang di usulkan yaitu Usecase diagram, Class diagram, Sequeen diagram, Spesifikasi database, Perancangan dan Implementasi.

Setelah perancangan website selesai kemudian hasil perancangan akan dipublikasikan di internet dengan mendaftarkan websitenya. Setelah di publikasikan melalui internet, maka masyarakat dapat dengan mudah mengetahui informasi mengenai souvenirbakilamaranbesertadenganaksesoriswanitanya di Lilis Collection Semarang.

 

 

Kata kunci : E-Commecre, PHP, Database .

 

Published
2013-02-19
How to Cite
NUR AIZAH0. 0. 5. 0. (2013). RANCANG BANGUNE-COMMERCE PENJUALAN SOUVENIR PADA TOKO LILIS COLLECTION SEMARANG (Studi Kasus: LilisCollectio Semarang). Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1083