SISTEM INFORMASI PEMASARAN KERAMIK PADA PT. WIRA KEMENANGAN KERAMINDO SEMARANG BERBASIS WEB

  • 08.01.55.0135 INDRA SUGIARTO

Abstract

Abstrak

Selama ini bentuk pemasaran dari PT. Wira Kemenangan Keramindo Semarang masih dilakukan dari toko ke toko oleh salesman dari perusahaan tersebut di Jawa Tengah, Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pemasaran keramik karena dilakukan oleh salesman. Tujuan utamanya yaitu bagaimana cara merancang dan membangun aplikasi pemasaran berbasis web pada PT. Wira Kemenangan Keramindo Semarang dengan tampilan yang menarik serta penyajian informasi yang mudah dan sederhana sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas dan sekaligus dapat meningkatkan penjualan perusahaan. Penyajian informasi yang mudah dan sederhana ini juga akan dapat memberikan informasi baru kepada para konsumen sehingga lebih efektif dan efisisen.

Published
2013-02-19
How to Cite
INDRA SUGIARTO0. (2013). SISTEM INFORMASI PEMASARAN KERAMIK PADA PT. WIRA KEMENANGAN KERAMINDO SEMARANG BERBASIS WEB. Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1078