RANCANG BANGUN APLIKASI PORTAL PADA MADRASAH ALIYYAH NEGERI KLATEN

  • 08.01.55.0131 IKA ERMAWAT

Abstract

Abstraksi

Madrasah Aliyah Negeri Klaten terletak di Jl.ki Ageg Gribik,Barenglor Klaten Utara merupakan instansi pendidikan. Sistem promosi yang digunakan selama ini masih manual.

Rancang bangun aplikasi portal pada Madrasah Aliyah Negeri Klaten  merupakan suatu aplikasi yang dirancang dengan menggunakan bahasa pemrograman Macromedia Dreamweaver dengan desain grafik yang dibuat menggunakan Adobe Photoshop Cs2 dan disajikan dengan database server MySQL, dan script server PHP.Aplikasi ini dapat menginput, mengedit, dan menemukan semua informasi mengenai MAN Klaten.

Rancang bangun aplikasi portal pada Madrasah Aliyah Negeri Klaten ini adalah untuk membuat aplikasi baru berbasis web yang dapat memberikan informasi baru kepada siswa-siswi ataupun orang tua siswa khususnya serta kepada masyarakat pada umumnya.

 

Kata kunci : Aplikasi, Portal, Akademik

 

Published
2013-02-19
How to Cite
IKA ERMAWAT0. (2013). RANCANG BANGUN APLIKASI PORTAL PADA MADRASAH ALIYYAH NEGERI KLATEN. Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1076