SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA NAGATOMI BABY N TOYS SEMARANG BERBASIS WEB

  • 08.01.55.0128 Adi Nugroho

Abstract

Abstrak

Sistem Informasi Pemasaran Pada Nagtomi Baby n Tous Semarang  merupakan salah satu solusi untuk memecahkan permasalahan yang selama ini timbul, terutama mengenai sistem pemasaran. Dengan masalah yang sering dihadapi adalah jangkauan segmen pasar dan tidak tersedianya sarana dalam berbelanja secara online.

Tujuan tugas akhir ini adalah merancang suatu sistem informasi pemasaran yang efektif dan efisien sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Nagatomi Baby n Toys Semarang.

Dengan beberapa analisa data yang telah dilaksanakan pada Nagatomi Baby n Toys Semarang ternyata memerlukan tambahan atau pembaharuan media pemasaran barang. Sehingga Nagatomi Baby n Toys Semarang sebaiknya membuat suatu sistem informasi pemasaran berbasis website yang dapat memberikan kemudahan dalam pekerjaan pengolahan data serta ketepatan waktu dalam penyajian informasi, dan tampilan pemasaran barang yang lebih menarik, walaupun sistem semi komputerisasi yang digunakan selama ini mungkin sudah menunjang pekerjaan meskipun belum optimal.

Kata kunci : Sistem, Informasi, Pemasaran

 

Published
2013-02-19
How to Cite
Adi Nugroho0. (2013). SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA NAGATOMI BABY N TOYS SEMARANG BERBASIS WEB. Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1074