SISTEM INFORMASI PERSEWAAN MOBIL PADA NEW TRANS BERBASIS WEB

  • 08.01.55.0051 LUTFI KURNIA RAHMAN

Abstract

Abstraksi

Perkembangan dibidang komputer akhir - akhir ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Dengan pesatnya kemajuan pembuatan perangkat keras tersebut yang diikuti perkembangan perangkat lunak (software) yang pesat pula sehingga mempermudah untuk mengoprasikannya serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia didalam perkembangan teknologi informasi. Seiring dengan kemajuan teknologi informasi tersebut maka semakin meningkat pula keinginan manusia untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan akurat.

Sebagai salah satu contoh perkembngan teknologi informasi saat ini adalah perkembangan internet ynag semakin tahun semakin maju dengan bertambahnya fasilitas-fasilitas yang ada dalam dunia maya tersebut. Salah satu bukti dari kemajuan teknologi informasi saat ini adalah dengan semakin banyaknya situs – situs web di internet dan dapat mengakses informasi dengan mudah melalui fasilitas – fasilitas yang tersedia dalam dunia internet.

Kata Kunci :

Sistem Informasi Persewaan

Published
2013-02-19
How to Cite
LUTFI KURNIA RAHMAN0. (2013). SISTEM INFORMASI PERSEWAAN MOBIL PADA NEW TRANS BERBASIS WEB. Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1057