SISTEM PEMESANAN REKLAME ONLINE PADA CV. MENARA ANINDITYA

  • 08.01.55.0040 DWI SOBO WITANTO

Abstract

Abstrak

Dengan judul Penelitian“ Sistem Pemesanan Reklame Online Pada CV. Menara Aninditya”.

Tujuan penelitian adalah Merancang dan membangun suatu sistem pemesanan reklame secara online yang sederhana dan mudah namun sangat berguna untuk pelayanan bagi Customer / Pelanggan, sehingga dapat menambah omset penjualan. Batasan-batasan sistem yang dikerjakan adalah pembuatan sistem yang mampu mengenalkan produk secara online dan dapat menangani proses pemesanan produk secara online. Pembuatan sistem ini diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan perusahaan mampu menghasilkan sebuah informasi yang cepat, tepat dan juga mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah meliputi metode survey, metode interview,  dan metode kepustakaan. Metode survey yaitu pengumpulan data dengan melakukan pengamatan secara langsung, Metode Interview Yaitu cara pengumpulan data dengan melakukan Tanya jawab langsung, Metode Kepustakan Yaitu cara pengumpulan data dengan menggunakan sumber sumber yang diperoleh dalam literature atau buku-buku dan dokumen-dokumen.

Kegiatan pembuatan sistem yang dilakukan melalui tahap-tahap Pengembangan Sistem yang meliputi analisa perancangan system dan implementasi sistem.

Kata Kunci : Advertising, Reklame,  Sewa Billboard.

Published
2013-02-19
How to Cite
DWI SOBO WITANTO0. (2013). SISTEM PEMESANAN REKLAME ONLINE PADA CV. MENARA ANINDITYA. Information Technology and Telematics, 1(2). Retrieved from https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fti3/article/view/1054